Honda Freed Terbaru

honda-freed-terbaru Honda Prospect Motor (hpm) menbuat sentuhan terbaru pada varian multi purpose vehicle (mpv) Honda Freed Terbaru.

New freed hadir beserta fitur yang lebih komplit pada berbagai variannya. antara lain ac double blower, power sliding door dalam bagian penumpang sebelah kiri dalam macam s. interior lamp, fog lamp pada freed jenis e, kaca film v-kool supaya jenis s serta e, dan dual srs airbags untuk semua varian.

Honda Freed Terbaru jenis E lebih memuaskan dengan ac double blower baru, fog lamp, map light pada sisi kiri juga kanan baris kedua.

Sementara Honda Freed Terbaru tipe S dilengkapi dengan power sliding door di pintu penumpang pada sebelah kiri, dual srs airbags, ac double blower, side turn door mirror, security alarm, juga map light.

Informasi Lainnya : Cuci Kursi Kantor - Aksesoris Gadget - Distributor Cream Anisa

kami selalu berusaha terus menghadirkan terbososan di semua produk supaya menjawab pemakaian daripada konsumen, termasuk dan kami lakukan dalam new honda freed. melalui semua penambahan fitur pada semua varian Honda Freed, kami percaya bahwa konsumen akan mencari kualitas lebih di keuntungan kenyamanan, model, keselamatan berkendara, dan pastinya value for money, detail tomoki uchida, president director pt hpm pada siaran persnya.

sementara itu, jonfis fandy, marketing aftersales service director pt hpm menunjukan, a honda freed ketika ini sudah diterima dengan bagus oleh konsumen Indonesia sebagai kendaraan keluarga generasi baru serta mencatat prestasi dan amat bagus dari sisi penyedia maupun penghargaan selama indonesia.

honda freed berhasil mencapai penyedia sebanyak 54.077 unit pada berbagai indonesia dalam kurun masa kurang daripada empat tahun.tidak hanya dari segi penyedia, honda freed juga telah meraih 22 penghargaan bergengsi di indonesia mulai daripada kategori mpv terbaik, koleksi pelanggan, hingga car of the year, kata jonfis.

Kamu pasti sudah tidak sabar untuk melihat segera Honda Freed terbaru ini, Untuk itu silahkan kunjungi Dealer Honda Terdekat guna [mendapatkan|memperoleh Informasi lebih lanjut atau langsung membelinya.