Honda CR-V Jadi Mobil SUV Terlaris

new honda jazz adalah varian mobil honda paling laku di Indonesia di maret 2013. dilaporkan mobil ini terjual 3.668 unit, lebih baikdari bulan sebelumnya sebanyak 2.999 unit.

per maret 2013, Dealer Honda mampu menembus kasus penjualan 11.497 unit di berbagai indonesia, meningkat lalu dibanding februari 2013 yang tercatat 9.529 unit.

angka penjualan itu khususnya berasal daripada sejumlah pilihan baru honda semisal honda jazz juga honda freed, serta dua produk andalan lainnya semisal honda brio dan honda cr-v.

New Honda Jazz menyumbangkan kontribusi penjualan tertinggi, yaitu sebesar 3.668 unit dalam maret, meningkat dibanding bulan sebelumnya yang terjual 2.999 unit.

varian ini memperkenalkan gaya terbarunya selama januari 2013 dengan seluruh berubahnya dalam tampilan serta versi baru dengan harga kian terjangkau.

new honda jazz menunjukan konsistensi dan luar biasa. dengan keseluruhan, penjualan barang-barang honda menunjukkan tren penyedia dan positif di triwulan pertama tahun ini, kata jonfis fandy, direktur pemasaran dan purna jual pt honda prospect motor (hpm).

sementara itu, penyedia honda freed mencatatkan kasus 1.096 unit. keuntungan ini menunjukkan peningkatan dibanding bulan sebelumnya dan tercatat sebanyak 832 unit.

Informasi lain: Jasa Pembuatan Toko Online Murah - jam tangan online

sedangkan varian city car honda brio terjual sebanyak 2.843 unit, serta meningkat 97% dibanding bulan sebelumnya yang tercatat sebanyak 1.440 unit.

selain itu, all new honda cr-v serta memberikan kontribusi dan baik yakni terjual 2.817 unit pada maret 2013.

angka penjualan yang menarik juga terjadi dalam segmen sedan. honda city mencatat persentasi penjualan 499 unit selama maret 2013. sementara honda civic terjual sebanyak 436 unit pada maret 2013, naik 13% dibanding bulan sebelumnya yaitu 383 unit. selanjutnya honda accord meraih angka penyedia 13 unit di maret 2013.

sedangkan selama kelas high segment, honda cr-z mencatat kasus penyedia sebanyak 96 unit. tetapi mpv premium honda odyssey memperoleh total penyedia sebanyak 29 unit dalam bulan maret ini.

Informasi lain: jasa aqiqah - hotel murah bukit tinggi

'secara keseluruhan, penyedia produk-produk honda menunjukkan tren penyedia dan positif dalam triwulan pertama tahun ini, baik daripada sejumlah produk baru yang kami luncurkan di tahun ini, maupun dengan konsistensi produk lain semisal honda brio juga cr-v. kami harapkan tren kenaikan penjualan ini hendak selalu berlanjut di bulan-bulan seterusnya,' pungkas jonfis.